10 Wanita Terkaya di Dunia 2016 Versi Forbes

Category : Berita

Rifazo.com – Baru baru ini Majalah forbes kembali merilis daftar orang terkaya di dunia pada tahun 2016. Forbes mencatat, jumlah miliuner dunia berkurang menjadi 1.810 orang dibandingkan tahun sebelumnya Rp 1.826 orang.
Kaum adam masih mendominasi 10 orang terkaya di dunia. Dalam 20 besar Kaum wanita hanya mampu berada di urutan ke 11 yakni Liliane Bettencourt, dan 16 yakni Alice Walton.

Kedua wanita ini berada diurutan pertama dan kedua daftar wanita terkaya dunia 2016 versi majalah forbes. Berikut daftar 10 wanita terkaya di dunia selengkapnya :

1. Liliane Bettencourt, dengan total kekayaan mencapai USD 36,1 miliar. Liliane menempati peringkat 11 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis L’Oreal.

2. Alice Walton, dengan total kekayaan mencapai USD 32,3 miliar. Alice Walton menempati peringkat 16 orang terkaya dunia secara keseluruhan deengan bisnis Wal-Mart.

3. Jacqueline Mars, dengan total kekayaan mencapai USD 23,4 miliar. Jacqueline menempati peringkat 27 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis Candy.

4. Maria Franca Fissolo, dengan total kekayaan mencapai USD 22,1 miliar. Maria menempati peringkat 30 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis Nutella dan Cokelat.

5. Susanne Klatten, dengan total kekayaan mencapai USD 18,5 miliar. Susanne menempati peringkat 38 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan binsis BMW dan Farmasi.

6. Laurene Powell Jobs, dengan total kekayaan mencapai USD 16,7 miliar. Laurene menempati peringkat 44 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis Apple dan Disney.

7. Abigail Johnson, dengan total kekayaan mencapai USD 13,1 miliar. Abigail menempati peringkat 65 orang terkaya dunia dengan bisnis manajemen keuangan.

8. Charlene de Carvalho-Heineken, dengan total kekayaan mencapai USD 12,3 miliar. Charlene menempati peringkat 76 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis Heineken.

9. Iris Fontbona, dengan total kekayaan mencapai USD 10,1 miliar. Iris menempati peringkat 101 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis tambangnya.

10. Massimiliana Landini Aleotti, dengan total kekayaan mencapai USD 101 miliar. Massimiliana menempati peringkat 101 orang terkaya dunia secara keseluruhan dengan bisnis farmasinya.

Dari 10 orang tersebut diatas, tidak ada perwakilan Asia, semua berada dari eropa dan amerika.

Sponsored Ad

Incoming search terms:

  • kekayaan wanita emas (10)
  • foto bugil abigail johnson (1)
  • foto hot artis amerika lyndsay lohan cepok susu gedek telanjang (1)

Related Posts