Alasan Mengapa Jessica Selalu Tenang Menyikapi Kematian Mirna

Category : Berita

Jessicaa

Rifazo – Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolda Metro Jaya dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin, namun banyak pihak yang masih mempertanyakan keterlibatan Jessica Kumala Wongso. Hingga tidak sedikit yang menilai jika kasus kematian Mirna masih emnjadi misteri.

Keheranan publik atas kematian Mirna ini ialah sikap Jessica yang tampak selalu terlihat tenak dan tidak panik meskipun ia dituding hingg akhirnya saat dirinya ditangkap. Bahkan Jessica masih tampak terlihat tersenyum beberapa kali walaupun usai menjalani pemeriksaannya.

Lalu apa yang membuat Jessica tetap bisa terlihat tenag dalam keadaan dan posisinya saat ini, ini jawabannya.

“Saya orangnya memang tenang, berusaha tenang. Kalau membiarkan emosi keluar, apalagi di depan kamera, saya enggak mau saja terlihat nangis atau bagaimana,” ungkap Jessica kepada beberapa awak media di Jakarta, Kamis 28 Januari 2016 lalu.

Lebih lanjut wanita yang sudah lama menetap di Autralia itu mengisyaratkan kalau di dalam dirinya mungkin sja tidak sapa dengan seperti yang diperlihatkannya.

“Tenang ajalah, dihadapi. Dalamnya kan mereka enggak tahu seperti apa, kenapa, gimana. Saya enggak mau terlihat kalut, ekstrem di depan kamera,” imbuhnya.

Oleh sebab itulah Jessica mengaku tidak ingin memperdulikan pendapat oranglain tentang dirinya. Meskipun dia sadar jika tampaknya seluruh warga Indonesia mencurigai dirinya atas kematian sahabatnya sendiri itu.

“Mereka boleh menilai. Tapi kalau menurut hukum kan tidak berlaku, bahwa terlihat tenang jadinya mencurigakan,” tukasnya. (Tribunnews.com)

Sponsored Ad

Related Posts