Bayaran atau Tarif Model Telanjang Indonesia

Category : Entertainment

Inilah Bayaran atau Tarif Model Telanjang Indonesia – Tamara, model seksi ini mengaku melakukan sesi foto bugil tapi terlihat seni hanya untuk koleksi pribadi. Wanita 20-an tahun ini tak menampik banyak tawaran foto tanpa busana yang kerap menghampirinya, tarifnya belasan hingga puluhan juta rupiah.

“Dulu pernah untuk majalah khusus luar negeri tarifnya Rp 20 jutaan, tapi aku tolak karena kurang gede bayarannya,” kata Tamara sambil tertawa kepada merdeka.com, Kamis (10/10).

Bayaran atau Tarif Model Telanjang Indonesia

Wanita berkulit cokelat eksotis ini menuturkan tak akan menolak tawaran jika lebih dari Rp 20 jutaan dan pemotretan dilakukan di luar Jakarta. Tamara mengatakan tarif itu hanya untuk foto semi bugil.

“Kalau foto semi juga perlu pemikiran panjang dengan tarif seperti itu,” jelas dia.

Menurut Tamara, dirinya sangat menyukai pose seksi di depan kamera. Dia mengatakan, selain foto seni tanpa busana, tak jarang tawaran kencan juga datang. Tetapi dia berusaha menolak kencan tersebut.

“Selain foto, ada juga yang ngajak kencan, tapi aku tolak karena aku yakin pasti ujung-ujungnya ke situ (bercinta). Tapi kalau cuma kencan, makan malam sih gapapa,” jelas dia.

Tamara akan terus berpose di depan kamera hingga dirinya sudah merasa bosan dan tubuhnya sudah tak mendukung. | merdeka.co

Sponsored Ad

Related Posts