Berkah Cinta Tayangkan Cinta Segitiga Bikin Gagal Fokus

Category : Entertainment

Rifazo.com – Era Sinetron kali ini yang akan kita bahas adalah Cinta segitiga antara Eros, Tania dan Tama kian merumit semenjak kemunculan Venus. Namun kisah mereka dalam sinetron Berkah Cinta ini berhasil membangun chemistry yang mamukau. Pasalnya di tiap-tiap tokoh sukses menciptakan karakter kuat yang mampu membuat akting mereka menjadi lirikan sendiri.

Menariknya, Berkah Cinta ini menjadi sinetron kedua SCTV yang berhasil menembus 100 episode di tahun 2017. Secara tak langsung tayangan ini mengingatkan pemirsa pada judul Anugerah Cinta, karena dalam judul kali ini menyuguhkan bintang utama yang sama. Siapa lagi kalau bukan Irish Bella si cantik berdarah Indo-Belgia yang sukses berakting bagus. Namun ketangkasan akting tersebut juga berkat dukungan lawan mainnya yang masih sama dengan sebelumnya, Giorgino Abraham.

Sinetron persembahan sinemART ini menjadi tayangan spesial yang paling ditunggu oleh pemirsanya. Hal ini karena lagi-lagi akting Irish Bella dan Giorgino Abraham mampu membuat penonton baper. Bedanya, dalam sinetron Berkah Cinta ini hadir lebih tegang karena adanya cinta segitiga yang cukup memaksa. Sinetron ini menampilkan bintang baru untuk mengisi antagonis yaitu Donny Michael yang terus memaksakan kehendak untuk mendapatkan cinta Tania.

Sayangnya, cinta Tania hanya untuk Eros dan akan terus seperti itu. Alhasil terbentuklah cinta segitiga antara Eros, Tania dan Tama yang tak kunjung berhenti. Malah kisah cinta mereka kian merumit semenjak kehadiran Venus yang diperankan oleh Sheila Marcia. Sosok Venus tak bukan untuk merebut kembali Tama di pelukannya, sehingga cara licik terus dilakukan untuk mendapatkan hatinya.

Lucunya sinetron Berkah Cinta ini adalah mereka para penggemar selain dibikin baper juga sukses dibuat dilema antara memilih untuk mendukung cinta Tania dengan Tama atau Tania dengan Eros. Cerita ini akan terus bergulir, lalu siapakah salah satu dari dua pria tersebut yang akan memiliki Tania? Saksikan terus Berkah Cinta setiap hari pukul 22.00 WIB hanya di SCTV dan temukan jawabannya.

Sponsored Ad

Related Posts