Bosan Dengan DPR, Putin Diminta Kirim Rudal ke Gedung DPR

Category : Berita

Sidang MKD

Rifazo – Keputusan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk menggelar sidang tertutup terkait pelanggaran kode etik yang menghadirkan Ketua DPR Setya Novanto ini sontak menuai beragam respons masyarakat.

Permalink gambar yang terpasang

Berbagai kritikan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diutarakan melalui tagar #MKDBobrok. Bahkan, saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan tersebut pun berhasil masuk dalam jajaran trending topic Twitter kawasan Indonesia pada Senin, 7 Desember 2015.

Permalink gambar yang terpasang

Di tengah banyaknya kritik dan hujatan selama berlangsung sidang beberapa hari lalu, para anonim medsos pun berkreasi dengan menciptakan meme-meme menggelitik yang menggunakan Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai objeknya.

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Nampak, dalam meme yang beredar di linimasaonliner menggambarkan kekesalan penduduk Tanah Air sehingga tak segan untuk meminta Presiden Putin agar mengirim rudal ke Gedung DPR di Senayan, Jakarta Selatan.

Permalink gambar yang terpasang

Sebelumnya, tagar #singkatanMKD pun turut meramaikan perbincangan sidang MKD yang berlangsung memanas. Tagar tersebut pun digunakan onliner sebagai bahan banyolan untuk singkatan “MKD” yang menggelitik.

Sponsored Ad

Related Posts