Cara mengetahui Galaxy Note 7 Sudah aman untuk digunakan

Category : Teknologi

Samsung menggantikan berpotensi berbahaya 7s Galaxy Note dibeli selama beberapa minggu pertama ketersediaan ponsel dengan versi yang aman baru. Saat melakukannya, produsen juga memberikan pembeli beberapa cara untuk mengidentifikasi Catatan aman 7.

Samsung telah merilis sebuah halaman dukungan dengan rincian tentang bagaimana untuk memberitahu Catatan aman 7 dari satu yang tidak aman. Penggantian Catatan 7s dikeluarkan setelah recall akan memiliki kotak hitam kecil pada stiker ditemukan di luar kotak dengan nomor IMEI yang unik telepon.

Samsung Note 7 kotak menandai

Catatan: Beberapa bagian dari dunia, seperti Australia , mungkin memiliki tambahan “S” menandai pada kotak menunjukkan telepon baru dan aman.

Selain itu, Samsung telah dimuat membangun berbeda dari perangkat lunak ke 7s pengganti Catatan baru yang akan mengubah warna indikator baterai menjadi hijau. Ikon baterai hijau akan terlihat di status bar dan Selalu On Display (jika diaktifkan), dan juga akan ditampilkan di menu power-off dari telepon ketika panjang menekan tombol power.

Samsung Galaxy Note 7 ikon baterai baru

Jika Anda tidak yakin tentang tanda kotak, Samsung juga telah meluncurkan alat di website recall-nya di mana Anda dapat memasukkan IMEI atau nomor seri untuk melihat apakah aman. Untuk mengungkap IMEI Catatan Anda 7, pergi ke Settings > About Phone > Status > informasi IMEI .

Membeli Galaxy Note 7 baru

Jika Anda membeli merek Catatan baru 7 dari pengecer terkemuka setelah mulai dijual lagi, Anda akan hampir pasti memiliki unit yang aman tidak terpengaruh oleh masalah baterai asli. Untuk periksa, mencari kotak hitam (dan / atau “S” mark di daerah yang berlaku) di komputer anda, dan memeriksa IMEI di website Samsung.

Bagaimana membeli kedua tangan?

Jika Anda membeli Catatan bekas 7, maka titik pertama untuk memeriksa, sekali lagi, adalah stiker di kotak. Sejak kedua tangan ponsel yang digunakan mungkin tidak memiliki kotak atau kotak berpotensi menjadi dari telepon yang berbeda, yang terbaik untuk memeriksa IMEI dari ponsel langsung dengan Samsung. Jika Anda sama sekali tidak yakin tentang apakah atau tidak telepon otentik dan baru, tidak membeli ponsel .

Sponsored Ad

Related Posts