Edan, Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung di Depan Ibu

Category : Berita

Setubuhi Anak Kandung – Sungguh Amat Banyak Sekali Pristiwa yang membuat hati tersayat, termasuk kejadian yang amat memilukan kali ini, seorang Petugas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) meringkus seorang bapak MY alias NI (54) yang diduga menyetubuhi anak kandung berusia di depan ibunya.

Ilustrasi Perkosaan

“Pelakunya adalah ayahnya korban,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Senin (05/10/2015).

Krishna mengatakan MY telah beberapa kali mencabuli putrinya sejak Desember 2014 hingga Mei 2015.

Bahkan, tersangka yang berprofesi sebagai sopir itu pernah kepergok istrinya sedang berhubungan intim dengan anaknya. “Tersangka dimarahi istrinya namun tetap melakukannya,” ujar Krishna.

Kepala Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Suparmo menambahkan awalnya tersangka menjalankan modus mencari sinyal telepon selular di kamar putrinya itu.

Tersangka tidur di samping korban yang sedang kirim pesan singkat melalui telepon selular dengan kekasihnya.

Selanjutnya MY menonton film dewasa melalui telepon selular hingga melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap anaknya.

Suparmo mengungkapkan sejak saat itu MY kerap tidur di kamar itu untuk memaksa berhubungan intim dengan putrinya yang berusia 15 tahun tersebut dibawah ancaman akan dibunuh.

Tindakan MY semakin berani hingga istrinya memergoki kelakuan tersangka sedang dimandikan anaknya.

Akhirnya istrinya memarahi tersangka kemudian korban menceritakan kelakuan MY namun tetap dilakukan. Karena tidak tahan dengan kelakuan MY, istrinya melaporkan suaminya ke petugas kepolisian.

Sponsored Ad

Incoming search terms:

  • puty repita (60)
  • bokep mama didepan ayah (1)
  • ibu setubui anak nya bugil (1)

Related Posts