Guru Cewek Ini diadili karena Becinta Dengan Siswanya

Category : Berita

Lagi Lagi Seorang guru muda yang sedang hamil dan sudah memiliki suami diadili di Pengadilan Newtown, Sydney, Australia. Dia dikenai enam dakwaan melakukan hubungan seksual dengan siswanya yang berumur antara 17 hingga 18 tahun.

Nama guru perempuan berusia 33 tahun itu itu dilidungi pengadilan karena alasan hukum. Dia bekerja di sekolah swasta elite di Sydney.

Dia muncul di pengadilan pada hari Jumat, 14 Oktober 2016, didampingi suami dan ibunya. Nama sekolah juga dirahasiakan pihak pengadilan.

Terdakwa sudah diskors oleh pihak sekolah sejak bulan lalu, dan orang tua siswa melapor ke polisi hingga akhirnya dilakukan penyelidikan. Siswa yang berselingkuh dengan gurunya itu juga sudah mengaku kepada polisi perihal skandal asusila tersebut.

“Guru itu berada dalam posisi berkuasa, dan dia menyalahgunakan kekuasannya dia telah menggunakan pengaruh terhadap sisswanya,” kata seorang jaksa pengadilan yang dikutip Daily Telegraph yang berbasis di Sydney, Sabtu (15/10/2016).

Menurut pihak pengadilan, pihak penuntut mengklaim memiliki bukti kuat, termasuk pesan teks dari terdakwa.

Ibu terdakwa membayar jaminan uang tunai A$30 ribu untuk membebaskan putrinya. Namun, terdakwa diwajibkan hadir kembali ke pengadilan suatu hari nanti

Sponsored Ad

Related Posts