Horee, Pemerintah Perpanjang Pendataan PUPNS Sampai Februari 2016

Category : Berita
PUPNS

Lagi Ribut Soal PUPNS Bukan, karena Pelayanan dan SERVER nya Mudah Jeblok dan sangat susah Untuk Daftar, Menyimpan yang Bermasalah, Mengirim bermasalah dan segudang masalah lainnnya, e-PUPNS bukan proyek pemerintah. Oleh karena itu seluruh PNS wajib mendaftar ulang. Kalaupun masih ada yang lemot dan sulit akses, PNS tidak akan dirugikan. Masih banyaknya PNS yang belum teregister dalam sistem e-PUPNS membuat Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan perubahan jadwal.

Jadwal pendaftaran e-PUPNS akan diperpanjang pemerintah sampai Februari 2016. Kalau sebelumnya dijadwalkan berkahir pada 30 Desember 2015. Tapi kalau RPP Manajemen ASN sudah terbit Januari, kami terpaksa mengajukan data yang ada saja.

Kepala BKN Bima Haria Wibisana menjelaskan Pemerintah mengakui kalau infrastruktur belum siap semuanya. Tapi dengan penambahan anggaran, kami berharap ada perbaikan infrastruktur sehingga semua PNS bisa tercover datanya.

Meski begitu, Bima berharap Februari mendatang seluruh PNS sudah teregister dan telah dimutakhirkan datanya.

Dengan adanya informasi ini otomatis sedikit memberikan kelegaan bagi para PNS yang sampai saat ini belum bisa berhasil dalammelakukan pendataan, Semoga Pemerintah segera memperbaiki aplikasi e-Pupns agar lebih mudah diakses dan tidak mengalami eror atau lemot lagi, sehingga seluruh PNS dapat segera menyelesaikan pendataan ini.

Sumber : jppn.com

Sponsored Ad

Related Posts