Kota Mengapung Hebohkan Langit China

Category : Berita
Sponsored Ad

Baru baru ini Warga kota Foshan, di provinsi Guandong, China, dibuat heboh dengan penampakan formasi awan yang membentuk seperti sebuah kota yang mengapung.

Banyak orang yang berhenti sejenak untuk melihat fenomena yang berlangsung selama beberapa menit ini. Beberapa stasiun televisi lokal bahkan juga ikut menayangkan fenomena aneh ini.

Baca Juga :   10 Wanita Terkaya di Dunia 2016 Versi Forbes
kota mengapung di atas langit China (foto: YouTube)

Seperti dilansir The Independent, Senin, 19 Oktober 2015, para ahli mengatakan fenomena kota mengapung itu merupakan fatamorgana optik umum. Fenomena itu dihasilkan dari cuaca hangat dan dingin yang lentur ketika terkena cahaya, sehingga objek terlihat lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Sontak, fenomena tersebut langsung mengundang tanda tanya besar netter China. Beberapa orang bahkan sangat yakin bahwa itu benar-benar kota dari alam semesta lain.

Baca Juga :   Mau Terhindar Dari Azab Kubur Yang Mengerikan? Coba Lakukan Ini Selama 2 Menit

“Menarik. Bagaimana jika itu benar-benar sebuah kota dari alam semesta pararel? Atau mungkin pemandangan sekilas tentang masa depan,” komentar salah satu netter.

Namun, banyak juga yang tak percaya dengan fenomena itu. Beberapa orang menganggap bahwa video yang tampil di televisi itu hanyalah hasil editan belaka.

Fenomena kota mengapung ini menyerupai gedung pencakar langit yang tidak memancarkan cahaya apapun, tetapi memiliki warna gelap dan abu-abu.

Baca Juga :   Alasan Mengapa Jessica Selalu Tenang Menyikapi Kematian Mirna

Sponsored Ad

Related Posts