Mengapa Wanita Sulit ‘Basah’ di Ranjang? Ini Alasannya

Berbiacara Mengenai Wanita Banyak sekali hal yang harus kita bahas, Ladies, intercourse dalam keadaan ‘kering’ tentu kurang menyenangkan dan menyakitkan. Bisa jadi, mood bercinta suami hilang begitu tahu istri masih belum ‘basah’ setelah dia merangsang dengan berbagai cara.

Benar sekali vagina memang punya cara kerja sendiri. Vagina mengeluarkan cairan sebagai pelumas agar intercourse lebih nikmat dan mulus. Tapi, pada beberapa kasus vagina tak mengeluarkan cairan yang dibutuhkan karena beberapa alasan.

Baca : Hal Ini Tidak Boleh Dilakukan Saat Sedang Haid

Lalu Kenapa? Simak 5 Alasannya Berikut ini ;

  1. Hormon Anda lagi terganggu. Umumnya karena kadar estrogen menurun, biasanya terjadi pada masa menopause, setelah melahirkan atau masa menyusui.
  2. Obat-obatan yang Anda minum, memberi efek buruk ke vagina. Obat flu dan alergi biasanya mengandung antihistamines yang menyebabkan vagina kering.
  3. Suami kurang jago merangsang. Apa lagi alasannya kalau bukan suami terburu-buru atau jarang melakukan foreplay sebagai ‘Pemanasan’.
  4. Produk kebersihan yang menyebabkan alergi membuat vagina kering. Sabun, detergen, parfum atau handuk yang dipakai, bisa saja membuat Anda iritasi dan ‘kering’.
  5. Anda dalam keadaan stres berat. Stres bisa dialami siapapun, dan stres bisa merusak keintiman rumah tangga karena membuat vagina ‘kering’ dalam waktu lama. Coba istirahat dengan lebih baik, dan nonton video berdua dan Lain sebagainiya
Sumber : Rimanews.com
Sponsored Ad

Related Posts