Mireia Lalaguna Royo Sang Juara Miss World 2015

Category : Entertainment

Mireia Lalaguna Royo Sang Juara Miss World 2015

Rifazo – Mireia Lalaguna Royo, si cantik yang malam ini terpilih menjadi Miss World 2015 di Sanya, China, akhirnya mendapat kesempatan untuk mendapatkan mahkota yang dipasangkan lansung oleh Miss World 2014, Rolene Strauss yang berasal dari Afrika Selatan.

Mireia, lahir 28 November 1992 di Barcelona, Spanyol. Perempuan dengan tinggi badan mencapai 1,77 meter dengan rambut pirang dan mata biru ini di tanah kelahirannya sudah dikenal sebagai model profesional sebelum terjun ke berbagai ajang kontes kecantikan.

Berbagai gelar kontes kecantikan yang dimenangkannya misalnya Miss Atlantico Internacional 2014 yang sebelumnya disandang oleh Lorena Romaso, Miss World Spain 2015 pada 24 Oktober lalu dan terakhir didapuk sebagai Miss World 2015 pada Sabtu (19/12).

Dia adalah Miss Spanyol pertama yang berhasil merebut mahkota Miss World.

Namun langkah Mireia menuju kesuksesan, sebenarnya tak mulus-mulus amat. Tak lama setelah memenangkan Miss Spain 2015, dia diduga terlibat dalam kontroversi penipuan usia. Karena di situs Miss World Spain 2015 usianya tertulis 15 tahun. Sementara organisasi penyelenggara menyebut usianya adalah 23 tahun.

Dalam situs Miss World seperti dikutip Mirror, Mireia tercatat sebagai mahasiswa farmasi yang ingin mengambil jenjang master dan tertarik pada bisnis di bidang nutrisi.

Tak hanya cantik Mireia juga mahir bermain piano dan sering mengisi waktu luangnya untuk membaca. Ada dua olahraga yang jadi favoritnya: berlari dan main ski saat musim dingin.

Secara tradisional dengan kemenangan ini Mireia akan harus tinggal di London, Inggris sebagai basis ajang bergengsi ini. Kegiatannya setahun kedepan akan dipenuhi dengan berbagai acara di mana Mireaia harus menjadi perwakilan resmi Miss World Organization. (CNN)

Lihat Juga : Maria Harfanti Juara 3 di Ajang Miss World 2015

Sponsored Ad

Related Posts