Pengen Beli Samsung Note 5 Tapi Belum Punya Uang? Pakai Aplikasi Ini

Category : Teknologi

Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ telah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Pecinta smartphone Samsung tentunya ingin merasakan sensasi memiliki smartphone yang hadir dengan material logam dan kaca itu.

Mengutip Phone Arena, Jumat (21/8/2015), Samsung meluncurkan aplikasi baru bagi pengguna yang ingin merasakan pengalaman memakai Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge. Aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store itu baru saja dirilis, menampilkan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mencoba beberapa fitur plus tampilan UI yang terdapat di seri Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+.

Tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membeli handset yang harganya cukup mahal itu, dua aplikasi baru yang diluncurkan Samsung tersebut akan diberi nama “Galaxy Note 5 experience” dan “Galaxy S6 Edge+” yang dapat diunduh secara gratis untuk pengguna smartphone Android versi 4.1.

Baca : Galaxy Note 4 SM-N910H Indonesia Dapatkan Update Android 5.1.1

Pengguna yang mengunduh aplikasi Galaxy Note 5 experience dapat mempelajari seputar layar pada phablet yang dilengkapi dengan S-Pen itu. selain itu, fitur Live Broadcast dan demo kamera interaktif juga dapat dinikmati melalui aplikasi tersebut.

Sedangkan untuk aplikasi S6 Edge+ experience, di sisi lain akan mampu membuat penggunanya secara virtual menikmati layar tepi melengkung. Ada aplikasi People Edge yang memungkinkan pengguna untuk membangunkan layar handset dengan hanya perlu menggesek layar tepi pada perangkat.

Sponsored Ad

Related Posts