Siswi SMP Diarak Bugil Keliling Kampung

Category : Entertainment
Sponsored Ad

Siswi SMP Diarak Bugil Keliling Kampung

Rifazo – Kenanga (nama samaran) depresi berat setelah menanggung malu dipaksa bugil dan diarak keliling kampung. Gara-garanya, gadis 14 tahun siswi kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sragen, Jawa Tengah itu dituduh mencuri sandal dan pakaian milik tetangganya.
Aksi main hakim sendiri ini bermula saat Sukamto (52) mendatangi rumah orangtua Kenanga. Sukamto mengaku kehilangan dan menuduh barang-barang itu dicuri oleh Kenanga.

Sukamto yang datang bersama istrinya habis-habisan memarahi J dan K, orangtua Kenanga karena dianggap tidak bisa mendidik anak. Namun, kemarahan Sukamto berlanjut dengan menyeret Kenanga lalu menelanjanginya. J dan K tak bisa berbuat banyak karena diancam melindungi maling jika menghalangi niat tidak senonoh Sukamto.

Baca Juga :   Kasihan, Siswi SMP Diseret dan Diarak Bugil Keliling Kampung

Keluarga Sukamto kemudian mengambil barang-barang yang diduga dicuri Kenanga selanjutnya dikalungkan di leher korban. Sementara, Kenanga hanya bisa menangis saat dipaksa bugil lalu berjalan keliling kampung.

Para tetangga yang menyaksikan juga tidak mampu menolong. Aksi memalukan itu baru berhenti setelah seorang tokoh masyarakat bernama Widodo menyuruh Kenanga masuk ke rumahnya.

“Awalnya saya melihat orang telanjang berjalan dan tidak tahu ada masalah apa. Saya kemudian inisiatif meminta dia (korban) masuk ke rumah dan memakai baju,” ujar Widodo.

Baca Juga :   Foto Seksi Cantik dan HOT Felicya Angelista

Karena tidak kuat menanggung malu, Kenanga sempat mencoba bunuh diri dengan menyilet tanggannya. Beruntung ulah nekatnya berhasil dicegah oleh orangtua Kenanga.

“Kemarin anak saya mencoba bunuh diri dengan menyilet tangannya. Untungnya saya mengetahui dan bisa mencegah. Dalam kondisi pergelangan tangannya berdarah, Rin kami bawa ke bidan desa,” ujar K, ibu korban.

Menurut K, aksi main hakim sendiri yang menimpa anaknya ini sampai kapanpun tidak akan dia maafkan. Apalagi kasus ini juga sudah ditangani aparat kepolisian Polres Sragen. “Memang anak saya bersalah mengambil barang orang lain. Kalau anak saya mau diproses hukum silakan. Tapi kami tetap tidak terima dengan perlakuan diarak keliling telanjang itu,” jelasnya.

Baca Juga :   Foto Cewek Cantik Indonesia

Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo menyayangkan kasus main hakim sendiri yang menimpa gadis remaja tersebut. “Harusnya dilakukan tindakan sesuai ketentuan hukum yaitu pelaku dikembalikan ke orang tua. Tidak boleh main hakim sendiri seperti itu,” tandasnya.

Sponsored Ad

Incoming search terms:

Related Posts