Spesifikasi ASUS ZenFone 3 Bikin Ngiler

Category : Teknologi

Baru baru ini Asus ZenFone 3 muncul pada aplikasi benchmark AnTuTu, menampilkan sejumlah spesifikasi yang mendukung smartphone tersebut. Pada aplikasi ini, Asus ZenFone 3 hadir dengan nama ASUS Z016D.

AnTuTu menampilkan ponsel cerdas terbaru ASUS ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 820, layar berpanel Quad HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Selain itu, seperti yang dilaporkan Gizchina, perangkat ini juga berbekal RAM 4GB, ruang penyimpanan internal 32GB dan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Perangkat ini juga hadir dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 23MP, diklaim mampu menghadirkan performa potret lebih baik dibandingkan pendahulunya, ZenFone 2.

Tidak hanya performa kamera, perolehan nilai benchmark 135.000 poin juga diklaim lebih baik, mengekor di belakang Galaxy S7 Edge, Xiaomi Mi5 dan LeTV LeMax 2.

Asus Z016D ini juga diklaim lebih baik dibandingkan versi yang akan diperkenalkan pada acara Computex 2016, yang akan berlangsung pada 30 Mei mendatang. Masih akan diluncurkan dalam waktu tiga bulan mendatang, ASUS ZenFone 3 akan dipasarkan harga tergolong terjangkau, yaitu seharga CNY1999 atau sekitar USD305.02.

Kehadiran Asus Zenfone 3 ini dinilai meneruskan momentum pendahulunya, ZenFone 2, sebagai salah satu ponsel yang disambut dengan paling meriah sepanjang 2015. Dukungan spesifikasi lebih tinggi diyakini ASUS mampu membantu menjadikan ZenFone 3 juga sebagai perangkat paling ditunggu konsumen.

Sponsored Ad

Related Posts