Waduh, Mulan Minta Maaf ke Maia Sambil Menangis

Category : Entertainment

Mulan Nangis

Rifazo – Kita Tahu Bukan Selama ini publik sudah menunggu-nunggu ingin melihat Mulan Jameela meminta maaf pada Maia Estianty mantan rekan duetnya terkait pernikahan dirinya dengan Ahmad Dhani. Sekalipun mulan tidak salah menikah dengan Dhani, namun kebanyakan orang menyebutkan jika Mulan merupakan teman yang tidak tau diri karena menjadi penyebab keretakan reumah tangga Maia dan Dhani bahkan ada yang menuding jika Mulan telah merebut Dhani dari Maia.

Baca : Foto Terbaru Mulan Jameela Paling Hot Seksi

Terbaru melalui sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, pelantun lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi itu mencurahkan perasaannya selama ini terkait gonjang ganjing rumah tangganya mengapa akhirnya menikah dengan Dhani.

Tujuan Mulan sendiri melakukan wawancara tersebut ialah ingin meminta maaf secara terbuka pada rekan duetnya itu yang pertama kali mengajaknya masuk kedunia hiburan tanah air. Mulan sendiri memiliki alsan mengapa akhirnya mau mengucapkan permintaan maafnya pada Maia secara terbuka di depan umum.

Dalam video itu ibu dari Safeea tersebut mengungkapkan jika dirinya sudah sejak dari dulu ingin meminta maaf pada Maia namun tidak pernah kunjung berhasil.

“Saya mencoba membuka jalan komunikasi, yang jelas saya tahu dirilah. Sampai akhirnya saya menikah dengan Mas Dhani,” papar Mulan.

Menurutnya ia sudah mencoba untuk menemui Maia namun ditolak oleh Maia dengan alasan dirinya sudah dimaafkan sejak dari dulu. “Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf. Tapi waktu itu mbak Maia bilang tak perlu ketemu katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini mbak Maia mau memaafkan,” akui Mulan.

Baca : Isi Curhat Mulan Jameela ke Deddy Corbuzier

Mulan sendiri mengaku saat bersedih karena hubungan dirinya dengan Dhani membuat dirinya banyak dicaci maki oleh pengguna sosial media, bahkan beberapa diantara mereka tak segan-segan menyebutnya sebagai seorang pelacur. “bahkan ada yang mengatakan saya pelacur,” tutur Mulan. (Tribunnews.com)

Sponsored Ad

Related Posts